Selasa, 20 Maret 2012

Yeaaaaaah~

Isiii haatii guaaaaaa buat lo yg disanaa HAHAHA *jijikameet*(屮゚Д)

aku ( '_' ) kangen kamu ('o' ) secara diam diam (ˇεˇ) #uhuk #BEHAHAHA
aku ( '_' ) harap , kamu ('o' )bisa ngertiin aku (ˇεˇ) #uhuk #BEHAHAHA
dalam kata ''HAI'' , ada maksud ''kenalan dong'' (˛) #basibasa #BEHAHAHA
Kageet *pingsan* *terima* ngeeek-__- @JawabJUJUR Kalo orang yg kamu benci tiba2 nembak kamu, apa yg bakal kamu katakan? #JJ
aku ( '_' ) mau , kamu ('o' ) nembak aku (ˇεˇ) #BEHAHAHA
Bibir ini berbisik memanggil namamu , tapi hati ini berteriak menyebut namamu yang memenuhi isi ruang hatiku (˘̩̩̩̩̩̩ƪ)
Doaku hari ini : ya Tuhan semoga di Tahun 2013 ini aku menjadi pribadi yg lebih baik dan bisa menjadi kebanggaan kedua orangtuaku , Amin :)
Aku selalu merasa bahagia dan akan selalu bahagia atas kelebihan dan kekurangan yang aku punya (˘з˘)
sedang mikirin kamu (́_̀) #ngasihtaudoangsih
aku ( '_' ) mau , kamu ('o' ) nembak aku (ˇεˇ) #BEHAHAHA
Baru kali ini rasa CEMBURU gue hidup bersemayam di hati !! Dan itu membekas ga ilang" gini (́_̀")

#KAMSEUPAY ƪ(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar