Kamis, 02 Mei 2013

09.10.12 *Nyesek Part 1 Щ(´̩ε `̩ щ)

Ini kisah nyata dan gue sendiri yang ngalamin ini dan kalo pun lo pernah ngalamin ya gue kasih selamat aja deh dan buat lo yang baca ini jangan nyesek ya, gue aja yang ngalamin nyesek apalagi lo yang baca ini(⌣́_⌣̀") simak kisah gue yang satu ini ya inget pesen gue oke, oke ajalah biar cepet(`▽´)-σ

Pernah ga ngerasain sakit hati?nyesek banget ngeliat orang yg gue suka tiba-tiba berubah mendadak ke gue:" apalagi dia deket banget sama temen gue rasanya nyes banget pasti:'( terus gue hanya bisa senyum ngerasain sekarang.Gue nangis juga percuma lo juga ga bakalan tau apa yg gue rasain sekarang ga bakalan tau dan ga akan pernah tau!:" sakit banget gatau kenapa gue tiba-tiba keinget kejadian tadi, kejadain tadi buat gue kecewa banget:' ko bisa sih segitunya banget?terus gue liat kamurang bedua sekarang makin akrab lagi, gue takut ntar kamurang bedua pacaran:" gatau kenapa gue tiba-tiba ga seneng kalo lo deket sama dia padahal gue bukan siapa-siapa lo lagi! Iya kan?tapi lo juga udah punya cewe kenapa lo deket-deket sama cewe lain kegatelan banget lo jadi orang! Ga nyangka gue, ko bisa-bisanya ya dulu sampai sekarang gue suka sama lo ko bisa ya?gue aja heran-_- lo itu cuman menang tampang doang udah ga lebih itu gue akuin puas lo?! Dan sekarang lo smssan sama temen gua lagi, mau lo apa sih?mau buat gua ilfeel?buat gua jelous?buat gua iri sama lo?hadeh ga banget deh!lo itu bisanya manfaatin orang doang!ngehubungin orang se enak jidat!sori omongan gua kasar, itu belum seberapa masih dibawah level haha, yg cewe juga genit banget kali semua sms cowo dibales diajak balikan sama mantan mau-mau an udah tau bikin sakit hati dia haha namanya juga cinte kali ye. Udah lah ngapain ngomongan orang pamali tau haha lanjut lagi ya tadi gue ngeshare gini " cie cie yang lagi smssan" terus kata lo dan dia sama-sama bilang gini lagi "cemburu tah?" Kalo gua cemburu kenapa emang salah tah?semua orang pasti ngalamin apa yang namanya cemburu! Gua cemburu karna gua sayang sama lo tapi itu DULU! Gua cemburu juga gatau kenapa tiba-tba perasaan gua jadi sakit banget hati gua-_- okeh sekarang gue mutusin buat ngejauhin mantan gue yg berengsek satu ini gua akan pergi jauh dari kehidupan lom jangan menyesali perbuatan gua yang sekarang karna lo yang minta gua menjauh gara-gara kejadian ini!:" bye buat lo yang disana!jangan cari gua lagi ya salam kangen aja deh buat lo dari gua untuk terakhir kalinya karna kita gatau bakalan apa yang terjadi esok harinya(⌣́_⌣̀")

 

#eps1 Nyesek Part - PhallaExista :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar