Minggu, 26 Juli 2020

Bagaimana rasanya di kecewakan dengan orang terdekat dan berujung kehilangan?

Haii gaiz kembali lagi dengan aku, kali ini aku mau cerita tentang kecewa dengan siapapun kecuali pacar cause i don't have a boyfriend right now, no problem i don't have karna lg ga kepingin aja udh capek sm namanya setia. iya setia sama orang yg dipercaya. hari ini aku pingin ngeluarin unek unek aku semua karna aku gatau harus ngungkapin ke siapa karna orang yg dekat sm aku semua udah ngecewain mulai dari orang tua, sahabat, orang yg slalu ada, teman dekat yg memang sering cerita apapun itu. jujur capek pura-pura jadi orang baik didepan orang. jujur juga kalo udh kluar dari rumah itu bukan aku banget. yg harus sabar nerima omongan orang ntah orang itu mungkin lg becandaan tapi ya pasti tau batesan dong kan ga org yg dibecandain itu bisa terima terus terusan. well gua ceritain dr teman dekat dulu. jadi pernah ada kejadian posisi gua itu emang lg pingin bantuin temen gua yang dimana gua mikir kapan lagi gua bantuin temen gua sendiri tanpa harus perhitungan mulai dari bensin kendaraan atau tenaga lo buat bantuin dia. kalo gamau bantuin itu gausa ngatain ini itulah cukup diam itu udah cukup. kesel bgtsi ini ngeliatnya. terus udah tuh ya lagi ngebantuin temen gua itu eh itu posisi hp gua itu mati gada kabar sama sekali tapi kan masih ada hp temen gua yg gua bantuin padahal udah sampe pap loh harusnya pengertian dong sebagai teman. eh ko jadi dia yang malah marah marah di grup padahal kalo ketemu langsung sama gua mah ciut ga sampe segitunya ngomong. ga ngerti lagi jalan pikirannya. padahal gua itu udah nyari casan hape kemana mana tapi memang gada yg punya casan hp kaya punya gua. terus gua bilang di grup tiap org punya prioritas masing masing yg berbeda ga harus pentingin yg menurut gua ga penting untuk saat itu. mulai dari situ grup udah sepi gada omongan lagi sampe detik ini. klasih sih sbenarnya masalah kaya gini tp ya jgn berlebihan gitu loh, kenal juga udah lama tapi ga ngerti ngerti harus diomongin gaenk dulu apa di grup itu:) lanjut cerita keduaa, gua ini typical org yg gasuka di kacangin kalo lagi ngomong ataupun ngechat ke orang nah masalahnya disini ada 2 orang yg satu gua lg ngomongin apa ga direspon hahahaa sakit hati sih jujur inimah. apa karena ada tmn gua satunya lagi muncul padahal bahasanya itu menurut gua ga terlalu penting tp di respon giliran gua ga direspon hahaha yaudalaya jadi sider aja dah kemakan sakit hati. nah yg kedua ini ntah gimana otaknya dah bebel apa gimana ya ko perhitungan amatsi jadi orang padahal hal sepele doang nganter suatu barang tapi gua ga pernah perhitungan ke dia soal dia yang slalu minta tolong tapi ga pernah ada kata minta tolong setiap dia chat ke gua dan gua baru sadar sekarang sih ini. iya di manfaatin tau ko emg dah sering dimanfaatin:) dan ya yang terakhir ini yang paling tidak gua sangka selama ini, iya selama 5 tahun dari 2015-2020 orang yang slalu ada buat gua ternyata dia lebih jahat dari orang sebelum dia:) iya memang gua jahat semenjak udah gada hubungan lagi sama orang itu seolah olah kaya gada apa-apa, iya gua sadar itu tapi gimana ya ada satu alesan yg memang gua gabisa ngejalanin sampai kedepannya, suatu saat gua cerita lagi nanti kalo waktunya udah tiba buat diceritain:) orangnya memang baik banget, gua yang gabisa ngasih dia lebih bukan masalah harta ya tapi soal tenaga dan waktu, iya gua sibuk dulu sibuk kuliah dengan jadwal yang padet dan lebih mentingin temen sendiri dibanding dia yang slalu ada buat gua:) mentingin temen emg pyur temen bukan masalah selingkuh atau bosen atau gimana tapi emg gatau kenapa kaya gimana ya bilangnya susah.. kalo dibilang sayang ya pasti tapi kurang klop aja gitu tp kalo dibuat sebagai kakak gua dia orang yang tepat:) karna sama dia ga sm dia jugasi sm yg sblmnya gua emg jadi diri gua sendiri, cuma bedanya kalo sm dia udh pernah cerita masalah keluarga gua ke dia sampe dia itu tau apa yg gua maksud dan dia slalu ngasih masukan dan kaya nenangin gitu. jadi kangen curhat ke dia kan hahahaa:( dia skrg udh sama orang baru iya ternyata orang barunya yg gua kenal dan memang temen gua pernah sekelas bareng malahan hahaha kenapa harus orang barunya yg gua kenalsi yg pernah jalan bareng itu cewe dan itu cewe pernah kermh gua buat main cerita bareng:) hari itu juga jam 8an mlm air mata gua langsung keluar 2 jam ga kelar kelar sampe vc sobat sobat sejati gua sampe nasehatin sgala mcm ceramahin ini itu tp gimanasi kalo udh kecewa susah yakan?iya kecewa kenapa tibatiba dia udah ada yang baru dan ternyata itu udah dari bulan mei hahaahaha jahat banget demi apapun lo laki laki brengsek dari laki sblmnya. gua udah ngejaga hati buat lo dari tahun 2018 dari kita putus sampe 10 Januari 2020 lo dateng ngasih bunga ke gua ke kampus dateng gua seminar proposal dan ya memang gua pernah buat lo kecewa hari itu juga karna gua lagi lagi milih temen gua dibanding lo. tapi apa iya lo bales dendem? hari itu juga gua langsung ke bandung otomatis gabisa minta maaf langsung ke dia dan gua juga gaenk karna dia sipek gais hahahhaa. 24 Januari 2020 iya terakhir kita jalan bareng nonton sm mkn hahahaa inget bener lg ujan ga dirmh tbtb ngajak hari itu aja perginya ternyata itu terakhir naik mobil bareng lo ya ga nyangka:) ulang tahun dia tahun 2020 gua juga ga ngucapin kaya sebelumnya yg panjang lebar karna gimana ya gua jg sadar diri, udh makin menjauh gapernah komunikasi sampe akhirnya awal mei gua minta tolong cuma hal kecil screenshoot sesuatu doang dan dia bilang "Ga usah bikin gua ribet ya gua lg di rumah sakit" HAHAHAA fix dia bukan org yg gua kenal lagi. iya dia gapernah sebelumnya ngomong gitu pake kata2 gua itu gapernah dari tahun 2015 dan 1 Juni 2020 dia ngomong gitu hahaa:)) makasih untuk 5 tahunnya makasih kamu pernah jadi pelampiasan aku untuk orang yang sebelumnya dan kamu gatau aja aku juga ngejaga hati buat kamu, iya 1 tahun pertama memang egois ngejaga hati buat dua org tp kan selebihnya masuk kuliah udah stop dan ya memang waktu itu ketemu org sblmnya cuma karna iseng dan pengen ketemu buat bahas yg blm tuntas tapi itu ga berdua tapi sama temen satu lagi dan memang gua ini typical gamau cerita detail karna emg kalo makanya dah bete kalo dijelasin ya susah kan jd buat apa cerita hahahaa:) dari dulu 2016-2018 ada yg deketin tapi mikir gamau nyakitin perasaan dia:) 2018-2020 udah mulai beda pikirannya tapi bukan komitmen tp ya jalanin aja, tp gua sbg cewe jatohnya kaya jaga hati buat dia buktinya ada yg deketin gua tp gua gamau msh mikirin dia yg gada status apa2 hahaha:) makasih juga ya buat kamu yg tbtb sw tanggal 06 Juli 2020 kemarin selamat buat kalian berdua, maaf ga komen sw detik itu juga tibatiba nangis ga kuat lemah makanya ga reply, dari sini aja ya ngucapin selamatnya:) hahahaa tapi satu pertanyaan gua tolong banget inimah gua sampe sekarang mikir, ini balesan lo selama kita habis putus?hahaha selamat ya kamu udah mutusin silahturahmi kita dengan kata-kata yang ga pantes kamu ucapin ke aku:) bye kamu 25Juli2015 aku harap kamu baca ini ya, kata2 yg memang aku gabisa ucapin ke kamu karna bakalan sia2 dan kamu yg skrg udh ngejagain orang lain bukan aku lagi prioritasnya sekarang sedih ya ternyata haha kehilangan:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar