Sabtu, 13 Juli 2013

Kisah MOS gua selama di SMA~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Gua nyanyi dulu ya sebelumnya wkwk. Aku anak sekolah satu SMA belum kenal ini itu(?) Semuanya berawal dari tanggal 04 Juli 2013 dan hari ini gua mulai mengalami namanya Pramos (Persiapan Mos) dan tanggal 05,06,07 gua MOS slama 3 hari berturut-turut. Guam au cerita tentang pengalaman MOS gua selama 3 hari ini dan gua akuin MOS kali ini cukup seru walaupun lelah sedikit tapi istimewa haha. Dimulai dari tanggal 05Juli2013~

05Juli.
Tepat hari ini gua mos pertama kali dan gua pikir mosnya bakalan disiksa abis-abisan soalnya belum pernah ngalamin MOS di SMA kalo di SMP sih udah pernah ya takut aja gitu ada yang beda SMP dan SMA._. Terus ada cowo gitu orang iseng lucu sih lebih tinggi dari gua kulitnya coklat ya kaya coklat sawo gitu panggil aja dia awan karna gua ambil dari salah satu nama dia. Pas waktu apel pagi dimulai kan itu upacara nah gua sama temen gua ini barisnya paling belakang terus karna temen gua gamau baris didepan, gua pinginnya didepan tapi temen gua pinginnya dibelakang yasudah gua ikutin mereka aja. Gua baris paling belakang sebelah kiri. Terus pas sudah baris gua sampingan sama awan, awan barisnya ditengah samping kanan guee. Terus dia itu ngeliat poto di name take gua ngomong poto gua kaya habis ngelayat-_- kurang ngajar ya orang itu, itu kan poto gua yg paling eksis pake payung makanya dikatain habis ngelayat(?)Hm-_- Dan mos hari pertama tidak terlalu buat gua tegang karna mos nya didalam kelas dan gua pun ga kena usilan dari kaka kelas karna gua kan anak baik-baik ga mungkin dijailin*saah* dan hari ini berjalan dengan lancar mos pertama. Yuhuuuu~

06Juli.
Hari kedua mos dan sih awan tetep gangguin gua utk ke2xnya-_- td dia minjem pena gua pas lagi minta ttd ka Selvina (Ketua Umum MPK) gua pingin kaya ka Selviana tapi itu ga mungkin tapi semoga aja gua jadi anggota salah satu di MPK(•̯͡.•̯͡) lanjut trs dia smping gua ngeliat buku gua dibawa sama pena biru gua, trs pas sudah waktu habis dia ngilangin pena gua-_- gua marah minta digenti akhirnya dia sendiri yg bilang besok digenti, trs pas mau pulang lewat gerbang sekolah eh dia itu pulangnya samping gua karna gua dijemput ibu gua jadi gua disuruh nunggu depan deh trs ngmng gini.
Gua: ko lo samping gua terus sih-_- eh dia malah ketawa ga jelas aneh banget trs dia jwb: “nah anak ini” gua: ah bodolah gua mau pulang titik(smbil pergi keluar gerbang) trs pas udh dijemput gua naek motor gua mau ngeliat cinu eh malah ngeliat anak itu eh anak itu kegeeran dikira ngeliat dia yasudah gua langsung buang muka eh dia malah senyum2 ga jelas malah jawab "nah" itu mulu perasaan yo(˘ʃƪ˘)

07Juli.
Hari ketiga gua mos atau hari terakhir gua MOS di SMAN12 Bandar Lampung, tadi gua sampingan orang itu lagi pas apel paginya-_- terus pas pbb ank laki madep balik kanan nah orang itu ngeliat gua, gua ngekek juga lah ngeliat org itu pbb ditempat gitu hahahahaha(˘̯˘ ) trs pas demo eksul pas lagi seru-seru eh hujan nah neduh lah didpn kls apa gitu gua gatau nah gua duduk disitu sama yg laennya, sih awan ini sibuk banget sama gua mintain permen kan mana narik-narikin permen gua lagi wrr-_- terus ga gua kasih lah terus gua nyopotin aja permen gua dikit terus gua kasih dialah akhirnya, daripda nangis kan wkwk trs pas demo basket mulai, nah awan ini pingin liat basketlah eh dia malah duduk samping gua dekat banget ga sampe 10cm lo bayangin aja jaraknya semana itu gua malu kaget salting campur aduklah wkwk trs gua dicieen sama diaorang ga jelas emang-_- anak itu juga ngapa kali samping gua mulu tapi gua juga pingin sih dia samping gua mulu hehehe canda woi gausah dibawa serius, terus gua nutupin ajalah pake caping itu nutupin malu guaaaaa._. Terus sangking sipeknya gua ngomong apa gitu gue lupa eh dia pergi deh agak sedih dikit sih guaanya whahwahwhahwahwha terus udah ga hujan lagi duduk lagi lah dilapangan terus hujan lagi duduk lagi terus ga hujan lagi dan saatnya istirahat semua peserta MOS hari ini wajib membawa surat cinta dan coklat dan pas gua minta ttd ke kaka kelas osis itu yasudah gua langsung aja kasih ke kaka itu dengan muka yang merah merona gatau mau ngomong apa langsung aja kasih terus waktu istirahat habis suruh baris per kelompoklah nah gua barisnya paling belakang sama tmn gua yg lainnya, terus eksul yg lain sudah selesai dilapangan selanjutnya PA(PecintaAlam) nah PA itu atraksinya dipohon nah otomatis gua kan jadi didepan ya ga didepan banget sih karna barisnya lawanan arah sama tadi nah samping gua ituu anak itu lagi bener loh ini ga disengajaaaaaa ampun dah gueee-_- terus dikatain ciee lagi lah ah pening gua lama2(́_̀) org itu juga sengaja banget kali yaak duduk samping gua pingin deket kali ya sama gua?haha geer banget gua ini-_- terus gua sama dia berantemlah ribut ngeliat PA itu nah gua nyuruh dia “maju geh” trs kata dia "sama lo geh" apa banget coba ngomong gitu maksud banget yak-_- trs gua sangking ributnya sama dia, eh gua malah dituduh nganuin dia padahal bukan gua. Gua udh stop daritadi nganuin dia-_- terus dia ituu nganuin gua dia itu nganuin topi gua terus kaya mau megang muka gua gitu dari blkng hidung gua kepencet sama dia ditahan sama tangannya gila pesek hidung gua ntar coi trs gua juga baru kali itu digituin sama cowo gila itu cowo berani banget coba sama gua?temen gua aja ga pernah gituin gua lupakan hal ini-_- terus habis demo eksul baris lg ke tempat semula nah dia kan baris samping kanan temen gua tapi belakngnya, nah udh agk lama baris utk penutupan eh sih Angga temen gua itu ga kuat badannya takut pingsan nah otomatis kan anak itu baris samping gua lagi-_- lagi-lagi baris samping guaaaaaaa masaaaaaa wrrrr bangeeeet yaaaak-______-v Dan hari terakhir MOS gua seru pake bangetbangetbanget thanks untuk kakak-kakak gugus9 yang sudah mendampingi kita selama 4hari ini walaupun galak tapi benar kata ka Selvina “Kami galak untuk ngelatih kalian adik-adik supaya tidak nakal di SMA nanti” suka banget sama gaya ka Selviana hehe(ʃ⌣ƪ) Dan hari ini pun semuanya telat selesai dan gua kembali masuk lagi seminggu lagi atau tanggal 15 Juli nanti gua masuk sekolah dengan suasana yang baru yeeeaaaaaay҉ˆ )҉

08Juli.
GUA JADIAN DENGAN AWAN LEBIH TEPATNYA IBU GUA LAGI ULANGTAHUN JUGA HAHA. (ʃƪ ื) END.ƪ˘)(˘˘)ʃ


Itu pengalaman MOS gua selama diSMA menegangkan bukan(?) Apa cerita pengalaman MOS mu selain cerita aku?._________________.v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar