Sabtu, 29 Juni 2013

Menghianati(ʃ⌣́,⌣́ƪ)

Karna aku tlah banyak dihianati aku bersedia tidak akan menghianati seseorang orang seperti seseorang lain telah menghinati ku dulu, hingga hari-hari berganti dan tanpa mereka terucap kamu pun sudah pergi meninggalkanku seseorang untuk orang lain yang aku tidak pernah membandingkannya dengan diriku. Kamu tau, aku tidak suka membandingkan itu sudah ku hentikan sejak lama dan aku tidak tamak pada dunia pun aku tidak pandai menyimpan luka. Kalau kamu lebih menyukainya bukan berarti aku lebih buruk, kalau kamu lebih menyukainya bukan berarti aku tidak pantas untukumu. Kalaun kamu lebih menyukai dia, tentu saja kamu boleh menyukai dia. Bukan aku tidak pernah marah dan mengumpat tapi aku punya ruang lapang disini untuk melakukan hal-hal lain yang lebih berarti dari sekedar membandingkan siapa yang lebih pantas dicintai kamu atau siapa yang lebih ingin menerima pelukan kamu. Aku tidak menyayangimu slama ini karna kamu hebat, aku menyayangi kamu karna aku piker kamu bukan pria yang pandai merasa hebat seperti pria-pria lain yang begitu merasa hebat terlahir menjadi seorang pria. Kuat dan tidak menangis bukanlah pengertian pria hebat didalam kepalaku. Pria hebat adalah pria yang berani jujur dengan perasaannya walaupun itu berarti bukan tampak lemah dihadapan perempuan. Kamu tau jujur aku ada perasaan sendiri ini bukanlah perasaan yang sederhana bisa dilakukan begitu saja,  bagiku pria hebat adalah yang tak pandai mengadu keluh pada keluarganya karna kelak dia akan menerimu keluh yang baik bagi keluarganya sendiri. Pria hebat adalah yang memandang seberapa pun kuat perempuan yang ada disisinya dia adalah sosok yang perlu dilindungi. Aku bukan perempuan kuat, aku adalah perempuan sok kuat yang terkadang perlu ditarik keluar didalam lubang persembunyiannya dengan tangan seorang pria yang tidak pandai mengintimidasi kelemahan perempuan, ya tentu saja kamu tampak hebat dihadapan mataku dan sampai detik ini, aku masih saja berdoa bahwa kamu memang sehebat itu. Cinta yang pergi akan kembali bila memang telah disetujui langit cinta yang pergi tidak akan pernah kembali bila memang telah diputuskan langit, perempuan tidak ditakdirkan Tuhan meminta minta kasih kepada pria manapun. Kami diciptakan bukan untuk mengejar tapi untuk menemani, kami diturunkan ke bumi bukan untuk dihinakan tapi dimuliakan. Kalau saja kamu tau aku tidak pernah menginginkan ini itu yang begitu sulit untuk dipenuhi, aku hanya perlu disayangi tanpa kebohongan, tanpa pura-pura, aku hanya perlu disayangi tanpa amarah dan kesombongan akan dirinya. Aku hanya perlu sayang yang tidak suka menekan dan menuntut apa yang tlah menjadi kelemahanku, aku tidak bisa memastikan untuk slalu ada bagimu dalam setia. Mencintaimu bukan karna kamu baik tapi karna kamu bersedia menemaniku dan aku tidak pernah akan mau menjadi yang bukan diriku bila hanya untuk dapat dicintaimu karna entah kenapa aku tidak perlu cinta yang demikianJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar