Rabu, 26 Juni 2013

22.05.13 *mimpi ke 2 kalinya*(⌣́_⌣̀)

Lagi lagi gua mimpiin dia utk ke2xnya(⌣́_⌣̀) kenapa gua mimpiin dia lagi apa gua miss sama dia?entahlah:" gua mimpiin dia yg lg mau balepan motor dengan mantan gua, gua pingin ngeliat mukanya lg tapi mukanya udah ketutup sama helmnya terus gua juga lupa nanya nama dia itu siapa lagi-lagi gua lupa nanya ah bodoh yaaaЩ(˘̶̩̩̩⌣̶˘̶̩̩̩щ) dalam mimpi gua itu ngelamar jadi kerja tapi gua udah jadi senior gitu deh ga ngerti juga mimpi gua jadi satu-_- terus ceritanya gua itu ngapa gitu kalau ga salah di suruh ibu gua pulang terus gua pulang lah nah kembali lagi ke lapangan balap motor eh ternyata lombanya udah selesai:" pasti dia marah sama gua karna gua ga ngeliat lomba dia(⌣́_⌣̀) terus gua nanya yg diangkot itu sama steffi winxs entah gua juga bingung ko dalam mimpi gua ada artis winxs-_- terus sama steffi baru mau dijawab eh angkotnya itu pergi duluan-_- terus gua samperin lah dia itu gua nanya "kamu menang ga?*tampang serius*" hening ga dijawab:" gua diem aja karna gua juga salah ga ngeliat pertandingan dia ya gimana gua juga tadi disuruh pulang sama ibu gua dalam mimpi gua gitu:( terus gua ngomong lagi sama dia "kamu marah ya*tampang melas*" hening lagi dan daripada gua kaya orang lolok diem disitu akhirnya gua pergi dan tiba-tiba tangan gua ditahan sama dia "jangan pergi sayang aku menang ko jangan sedih gitu lah jelek tau*ngelewek*" "habisnya kamu sih gitu orang nanya ga dijawab*tampang melas*" "hehe kan ngeliat respon kamu sini-sini aku kasih hadiah buat kamu*tiba-tiba meluk gua*" dan sesaat lagi indah kaya gitu tiba-tiba gua bangun dari mimpi gua yampun ternyata cuma mimpi gua aja lagi-lagi cuma MIMPI!(-̶ -̶̯ ) kapan kenyataannya jangan hanya sekedar mimpi dong nyesek mimpi gitu mulu(┌_⌣̩̩̀) semoga aja minggu ini gua bisa ketemu dia lagi untuk ke2xnya yaaa!Щ(˘̶̩̩̩⌣̶˘̶̩̩̩щ) kangen ngeliat matanya itu dan pas waktu dia natap gua itu rasanya beh dalem bangeeet itu!:" kaaan nangiss!(º̩̩́Дº̩̩̀)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar