Kamis, 27 Juni 2013

Perpisahan pahit(*゚ー゚)

Aku tak tau hingga harus berbuat apalagi semua terasa manis diawal dan sangat pahit diakhir. Kamu seperti segelas kopi yg kau minum di sebuah bukit duduk berdua denganku saat itu. Kopi ini serasa manis saat pertama kali kau minum tetapi lama kelamaan terasa pahit juga sama seperti perasaan saatku saat ini pahit pahit dan pahit sekali. Mungkin banyak perempuan disini saat ini tapi aku percaya hanya ada satu perempuan yang kelak akan kau pilih untuk menemani hidupmu dan perempuan itu yang pasti bukan diriku karna aku akan pergi jauh dari hidupmu dan pasti tidak akan bersama kenanganmu. Kenangan itu tidak akan pernah pergi dari hidupku slama ini dan aku berharap hidupmu dan hidupku bahagia juga begitu indah dengan atau tanpa kita bersama. Aku akan pergi dari hidupmu untuk selamanya tapi aku ingin minta maaf kepadamu karna aku tidak seperti ombak yang slalu akan meninggalkanmu yang dipinggir pantai tetapi ombak akan kembali sesering apapun dia pergi. Ia pasti akan kembali menyentuh kakimu dipinggir pantai dengan sangat lembut dan aku akan pergi hati-hati agar begitu indah perpisahan kita untuk hati.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar