Rabu, 26 Juni 2013

30.12.12 *Nyesek Part 2 Щ(´̩ε `̩ щ)

Okey ini cerita gua yg part 2nya pastinya lo bakalan lebih nyesek lagi baca ini dan pasti:" Nyesek ga sih disaat lo perjuangin cinta lo tapi itu ternyata cuman PHP alias Pemberian Harapan Palsu doang!(⌣́_⌣̀) dan ternyata saat ini gua pun mengalami kejadian ini ternyata sakitnya minta ampun ya rasanya pingin gua lempar batu keramat yang jumbo yang paling besar sedunia yang ada dimuseum itu lempar ke muka dia kalo bisa langsung dia pingsan terus ngingat nama gua dan mengingat kalo gua ini org yg prnh singgah ke hidup dia, ngarep banget sih gua ini pasti ga bakalan terjadilah aneh banget haha(-̶ -̶̯ ) terus sekarang apa balesannya haaah?! Gua udah bela belain demi lo gua udah putus sama pacar gua sebelumnya gara2 lo nanya "lo udh pnya pcar atau belum" gua jadi ke pikiran disitu gua langsung mutusin anak yang ga bersalah ituuu(⌣́_⌣̀) tau ga sih?itu demi lo! tau ga tau ga pasti gatau lah!lo aja ga punya perasaan bener sama gua, kadang perhatian kadang aneh ilfil gua sama lo(-̶ -̶̯ ) terus knpa pas lo nanya gitu gua jawab "ga penting juga buat lo buat apa gua jawab pertanyaan lo" terus kata lo "penting loh" kata gua "yaudalah ga bakalan peduli juga ga lo" terus kata lo "yaudahlah kalo gamau jawab" sebenernya gua mau jwb belum tapi kmrn tgl 29 itu gua belum putus sama anak itu dan sekarang gua udah putus sama anak itu dan ternyata pas gua tanya ke lo lagi lo malah jawab " gpp nnya aja" yoloh nyeseeeknya tujuh turunaaan!Щ(˘̶̩̩̩⌣̶˘̶̩̩̩щ) pingin ga nangis tapi udah terlanjur nangis itupun gua nangis gara2 lo sebelumnya gua ga pernah nangis gara2 cowo apalagi nangisnya 3 hari berturut turut ga pernah gua!apalagi gua yg selama 6bln ini lo deket ke gua lagi itu bikin gua seneng dan gua pun makin susah moveonnya njir!:3 muka lo kebayang terus ngerti ga sih!padahal tgl 25 itu gua udh bisa eh gara2 lo sms gua pas tgl 23 jadi inget lagi gabisa tah sekali aja pergi dan kalo udah pergi kalo bisa gausah kembali lagi bikin sakit hati orang anak aja, mikir dikit kek(┌_⌣̩̩̀) gua ketara masih ngarepin lo ya?emang gua msh ngarepin lo, knpa gitu?salah tah?setiap orang bebas mau ngapain aja begitu pun gua. Lo mau tau apa yg gua pinginin sekarang?gua pingin BALIKAN sama lo!Щ(˘̶̩̩̩⌣̶˘̶̩̩̩щ)gamungkin(┌_⌣̩̩̀)
Ah tau ah pikiran gua udah kacau gara2 lo mana sekelas lagi, terus skrng lo gatel lagi sama cewe2 dikelas, lenjeh banget cowo haha! Gua cemburu knpa emng?salah lagi?hak hak gua mau cemburu mau ga!kalo gua ga cemburu ga mungkin gua ngomenin lo tentang cewe itu dan kata cemburu itu berarti sayang kan? Nah sekarang lo tau kan kenapa gua ngetik sepanjang lebar gini kalo bukan karna lo?:"(
Gua pingin lo itu sadar sadar sadar kalo disini ada orang yang mencintai lo dengan tulus ngerti ga sih ngerti ga? sakit rasanya!:" okey gua akuin gua emang ga sempurna!tapi apa iya selain gua ada yg sempurna selain Allah?ga ada makhluk Tuhan yang sempurna kecuali dia:") semua orang pasti punya kelemahan dan kelbihan dan itupun udah diatur sama yang diatas:" gua mohon sama lo semoga lo peka sama kode kode yang gua kasih sekarang dan maunya gua itu apa!Щ(˘̶̩̩̩⌣̶˘̶̩̩̩щ) lo itu udah 3x buat gua nangis tapi apa lo prnh nangisin gua?oh iya prnh sekali haha lupa. Dan satu pesan gua kalo kita bedua tiba tiba menjauh gua mau bilang ke lo "jangan pernah ngelupain gua, kalo lo ada masalah bilang ke gua aja gua slalu ada buat lo ko gua janji itu hanya buat lo itupun kalo lo butuhin ke gua'-'" 

okey itu aja pesan gua ke lo semoga lo ngerti apa yang gua maksud ya, makasih sebelumnya udah pernah mengisi hari yang indah ke gua:") makasih untuk 2 tahun ini karna gua ga perlu deketin lo cukup ngeliat dari jauh aja ngawasin lo nya lagian kita kan sekelas itupun bukan berarti kebetulan haha(•̯͡.•̯͡) okey goodbye forget me forget me and forget me forever:") walaupun hati saya menangis untuk anda selamanya, demi kebaikan anda saya rela(ʃ⌣ƪ)
Demikian history my nyesek life part2 haha'-'
#Jaga diri lo baik2 ya disana jangan lupa sama gua yang disini itu aja cukup byeeeЩ(˘̶̩̩̩⌣̶˘̶̩̩̩щ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar