Rabu, 26 Juni 2013

25.05.13 *hm(•̯͡.•̯͡)

Tadi siang gua mimpi anak 9c lagi les gitu tapi ditempat pengungsian yang ngajar itu guru mtk gua sih bu Ida guru monster wkwk(`▽´)-σ nah gua sama nisa ini duduk dpnlah tapi entah knpa tiba2 mimpi gua berubah jd gua ddk blkng nisa didpn trs sblh kiri blkngnya itu mantan gua bulan juni itu-_- tempat duduknya itu sendiri-sendiri kaya kuliahan gitu. Nah gua kan duduk paling belakang, gua merasa dicuekin sama orang-orang ini-_- cuma mantan gua aja yang peduli dan perhatian slama les(⌣́_⌣̀) terus bel istirahat bunyi eh mantan gua itu duduk sebelah gua, gua masih aja duduk tempat duduk gua karna ga ngerti kenapa mereka nyuekin gua gitu-,- terus dia nawarin makanan minuman "mau ga?" "Ga ah ga napsu" "gua suapin" "males" "ntar mag kambuh gimana" "biarin" "nyeyel banget kali-_-" "biarin" "yaudh kalo gitu-_-" terus tiba-tiba temen gua yang cowo itu deketin gua ngegodain gua gitu, gua juga heran knpa mimpi gini(?) Terus mantan gua itu bilang "gausah pegang-pegang dia" "lo emang siapa dia?hah!" "Gua pacar dia, masalah?!" "Stoooop!apasih gua bkn..." Tiba-tiba dia lngsng natap gua:| gua spontan diem gabisa ngomong apa2 lagi:| terus cowo yg ganggu gua itu bilang "sori bro udah ganggu kamurang bedua pacaran" "okee santai" terus gua bilang sama mantan gua "ngapa sih lo bilang kalo gua pacar lo maksud lo apa bikin mood gua ancur aja!" "Yaudh maap sih kan cuma ngebantuin lo aja, lo juga ngapa sih diem awas kesambet" "kalo gatau apa2 mendingan diem deh pening gua lama2 mendingan lo pergi deh" tiba2 bel istirahat abis "yaudh gua pergi lagi udh masuk juga" masih aja ya gua galak gitu hm misslowoi(⌣́_⌣̀)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar