Kamis, 27 Juni 2013

Berubah(˘̩̩̩╭╮˘̩̩̩)

Merubah menjadi parah menjadi biasa-biasa saja, berubah lagi menjadi biasa-biasa saja menjadi istimewa. Saya rasa seperti biasa saya hanya akan diam dan akan mendengarkan kamu bicara, saya slalu suka mendengarkan kamu bicara tepatnya saya slalu suka memandangi kamu, tidak perduli kamu sejelek apa. Terkadang saya mencoba mengerti apa yang ada dibenak dlm pikiranmu dalam hati kamu. Tetapi saya semakin mencoba semakin saya kehilangan arah, ada slalu banyak kenangan dan perasaan yang tertinggal disana sehingga saya tidak bisa menjadi sekedar orang luar tiba-tiba saja smua yang terjadi diluar hidup kamu mempengaruhi hidup saya. Ah saya tidak menyangka bahwa slama ini kamu terluka, saya rasa saya sudah mengetahuinya sejak dulu hanya saja saya tidak pernah mempunyai keberanian untuk kamu membagi sedikit waktumu saya tidak merasa tidak berdaya dan tidak berdayaan itu menyakitkan karnanya saya memilih percaya bahwa kamu tidak apa-apa. Perempuan-perempuan yang ada didalam hidupmu itu akan menjaga kamu dan memastikan bahwa kamu tidak akan terluka tapi ternyata mereka melukai kamu juga. Mungkin saya terlambat apa kamu yang tidak hadir tidak tepat waktu sudahlah saya rasa smua itu sudah tidak penting untuk dibahas saat ini terlalu basi untuk didiskusikan kembali, meskipun demikian seandainya saya disana pagi ini saya akan membuatkan semangkuk bubur ayam dan segelas the manis untuk sarapan kamu bukan kopi terlalu pahit untuk hidupmu, jadi itu saja bubur ayam dan the manisJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar