Kamis, 27 Juni 2013

Setelah kelulusan┌("˘o˘)┐

Dulu kamu pernah berjanji dan kamu sudah berjanji akan mengabariku sesudah kelulusanmu. Bodohnya aku, aku slalu saja tetap menunggu. Masih terbayang indah harapan-harapan yang pernah kita gapai bersama, ada begitu banyakan kenangan yang masih aku simpan didalam memori hatiku. Aku masih tetap setia disini menunggumu kembali menunggumu menghampiriku dan menunggu kamu menghubungi diriku. Aku slalu menghubungi dirimu tapi nomormu sudah digunain sudah ga aktif, kapan kamu menggantinya? Padahal beberapa seminggu sebelumnya kita masih smssan. Tau ga sih gimana perasaan aku gimana, perasaanku ketika itu dan hati aku itu gimana pada saat itu. Seakan bagian diriku itu yang ga ada gitu, sebagian diriku itu hilang mungkin lebay aku tau mungkin aku tidak terlalu dewasa sedikit pun ya tapi itu lah aku. Aku terus menunggumu begitu bodohnya dan berharap ada nomor baru yang masuk dan menyapaku dan itu kamu, bodoh sekali memang diriku ini. Aku tau itu ga akan pernah terjadi dan aku rasa ikatan bati kita sudah putus. Aku gatau kenapa bisa seperti ini dulu setiap aku menyebut dan memikirkan dirimu slalu ada sms masuk ataupun telfon yang masuk dan aku yakin itu pasti dirimu. Setiap aku memanggil namamu, seakan kau datang dalam kabar baik itu sms ataupun telfon yang kau kirim untukku. Aku gatau kenapa bisa begini dan mungkin aku sudah gila, entahlah aku juga gatau dan aku juga ga ngerti. Jujur sampai saat ini aku juga tidak tau kenapa aku bisa mencintaimu dan aku tidak tau kenapa aku mencintaimu sedalam ini(?) Aku gatau mungkin ini hanya imajinasiku saja ya hayalan cintaku kepadamu tapi hatiku benar2 sudah luluh dikutuk dirimu. Sudah luluh gatau kenapa cintaku gatau lagi kenapa ini semua terjadi. Aku akan menunggu sampai ulang tahunmu dan bukankah sepertinya itu bulan depan, dan jika kamu pasti tidak akan menghubungiku aku akan menyerah cukup, cukup waktuku selama 2 tahun ini mencintaimu. Dari hati yang paling dalam terucap kata cinta untukmu yang dulu ingin aku ucapkan. Sungguh aku tidak akan mengingkari itu. Hari demi hari aku lewati, tapi dirimu slalu saja hadir dalam hidupku, engkau memang pujaanku dan engkau memang pangeranku dan aku mohon jangan pergi kembali lah kepadaku dan kita menjalani hidup bersama lagi, kita menjalani hidup bersama yang mungkin dulu pernah kita ngada-ngadakan kita berdua. Aku yakin kamu slalu ada untukku dan aku mohon jangan tutup dirimu sebelum aku datang, kalau aku datang akan member cinta kepadamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar