Sabtu, 29 Juni 2013

26.06.13 *Comebacko(≧▽≦)o♪

Sebelumnya gua berterimakasih banget sama hari ini karna bikin gua jadi deket lagi sama orang itu(•̯͡.•̯͡) mau tau ga cerita gua?mau tau ga?haha ya sudah gua ceritain aja daripada lo marah-marah sama gua-_- gini ceritanya kan hari ini orang tua itu diajak rapat ke SMA baru, gua udah diterima loh(`▽´)-σ nah terus gua udah dateng jam 8 lewatan lah nah pas sampe disana motor ibu gua itu gusinya keluar asep ya jadi gua telpon bokap gua suruh tuker motor, terus ibu gua langsung ajalah ke ruangan rapatnya biar dapet tempat duduk nah gua nungguin diparkiran sama temen sd gua lah ada untungnya-_- terus slama nungguin itu ada cowo diujung lagi duduk lumayan sih tinggi putih wkwk gatau gua kalau dia diterima disitu atau enggaknya. Gua diliatin terus bukannya gua geer ya tapi emang gitu ko kenyataannya._. Terus sudah lah gausah dibahas nah bokap gua dateng terus gua lewat depan cowo itu tumben biasanya kan gua malu-malu gitu kalau lewat depan cowo nah ini biasa aja(•̯͡.•̯͡) terus gua ke ruangan rapat itu lah, nah ternyata anak muridnya ga boleh masuk bukan ga boleh sih tapi tempat duduknya udah penuh malah ada yg diluar juga-_- terus gua jalan-jalan ajalah di SMA itu nah duduk ditaman eh ada cewe ya sudah gua kenalan aja deh sama dia dapet temen satu wkwk=)) terus gua udahan lah gua pergi dari tempat itu terus gua panggil temen taekwondo gua itu pas gua liat dia ternyata disitu ada "MantanKaka" gua haha gua langsung nyumput ajalah dibalik dinding habis itu temen gua itu nyamperin gua dan dia malah bilang gini "kesana aja sih Phal ngapain disini" "gua gua gua malu woi" "sama siapa emang?" "Sama yg pake baju hitam itu laki orangnya" "oh orang itu, barusan dia ngeliat kesini" "haduh gmna ya(•̯͡.•̯͡)" eh tiba-tiba temen gua itu ngajak gua ke ruang TU lewatin mantan kaka gua itu gua nunduk aja jalannya sangking malu+gamau liat muka dia hm-_- terus gua ngeliat dia sekilas senyum-senyum gitu maksudnya apa coba(?) Ya sudah gua pura-pura aja baca mading(disitu ada mading untungnya) terus gua jalan-jalan sama temen gua itu, nah duduk lagilah depan mading itu. Terus gua ngobrol lah sama temen gua itu terus temen gua ngomong gini "Phal cowo yang pake baju hitam itu ngeliat kesini terus tau" "ah boong aja lo" "seriusan" "yasudahlah biarin aja" "eh sekarang malah ngedeket ada dibelakang lo malah*sambil bisik ke gua*" terus tiba-tiba dia duduk samping gua gila kaget banget gua, gimana perasaan lo coba kalau orang yang lo kenal banget dulu menghilang sekarang tiba-tiba dia muncul lagi malah duduk samping lo gimana perasaan lo haah?!pasti kaget ga nyangka kan?iya ajalah-_- terus gua ngobrol lah sama dia sekitar jam 09:25an gitu._. Didalam percakapan itu dia minta nmr hape gua, terus dia nanya tentang osis --> "emang enak ya jadi osis itu(?)" "Ya enaklah bagi gua sih" <-- terus dia ngomong gini " ko lo sombong sih Phalla sekarang ini" " ya lo itu lah*sipek*" "ga ah buktinya gua negor lo duluan" "ogitu" "sipek amet lo ini sama gua" "ga juga ah" itu sebagian percakapan gua sama orang itu ahahaahhahahahaha(•̯͡.•̯͡) gua dalem hati ya senyum-senyum ga jelas gitu deh antara kaget, seneng, bimbang, duh campur aduk deh kaya bikin semen gitu._. Terus gua kan jawabnya singkat sipek gitu ya mungkin dia lelah ngomong sama gua akhirnya dia bediri dan untungnya pas rapat udah mau selesai ya jadi ibu gua ga ngeliat juga deh gua ngobrol sama orang itu(з´⌣`ε) terus udah selesai rapat kan disuruh siapa yang mau bayar nah bayarnya di TU kebetulan ibu gua lagi ngobrol gitu sama ibu-ibu temen gua yang baru*saah* eh tiba-tiba keluar dari TU ada orang itu sama ibunya, terus gua langsung aja bilang sama ibu gua dan akhirnya ibu gua liat eh ibu gua malah bilang gini "oh itu orangnya biasa aja tuh" "ya gitulah bu" terus gua langsung aja deh pulang dan habis pulang gua langsung aja deh ketik story ini habisnya kaget sih gua hari ini ga nyangka aja gitu bisa baek lagi ke gua sampe ngobrol bareng samping gua hhaha(ʃ´⌣ `)-σ
Itu ceritaku apa ceritamu selanjutnya?hahahahaha(з´⌣`ε)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar